Rabu, 20 Agustus 2014

FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS WIRALODRA INDRAMAYU

Fakultas Ekonomi harus menjadi fakultas favorit yang mampu menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompetitif dalam era yang penuh persaingan.
Mahasiswa Ekonomi harus dapat memunculkan ide-ide kreatif dan inovatif untuk memberikan kontribusi terhadap permasalahan perekonomian yang ada, paling tidak secara bertahap membenahi sektor ekonomi dari bawah kemudian diteruskan sampai level tinggi.
Indramayu sangat memerlukan figur ekonom untuk menjawab permasalahan ekonomi agar mengentaskan masalah seperti pengangguran dan bagaimana caranya masyarakat Indramayu bisa merasakan jati dirinya. Indramayu sebagai wilayah dengan mayoritas warganya menggantungkan hidup sebagai petani. Ada konflik dalam bidang pertanian. pemerintah derah harus berpihak kepada para petani agar petani bisa makmur dan sejahtera. Menjadi petani sudah terasa cape dan dan susah dalam menjalankannya. sudah cukup disitu saja kesusahannya. bukannya ditambah kesulitan dalam memenuhi keperluan untuk bertani seperti kelangkaan pupuk dan semakin mahalnya kebutuhan-kebutuhan lainnya.
sebenarnya mashi banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang harus dikerjakan bagi saya dalam berkontribusi untuk masyarakat Indramayu. Namun akan saya lakukan secara bertahap dari level bawah hingga keatas.
salam untuk semua yang peduli terhadap ekonomi !!!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar